home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi VIXX Rilis Lagu Kolaborasi dengan Wheein MAMAMOO, BYE!

Selasa, 16 Agustus 2022 11:45 by muthiasp | 532 hits
Ravi VIXX Rilis Lagu Kolaborasi dengan Wheein MAMAMOO, BYE!
Image source: @ravithecrackkidz

DREAMERS.ID - Ravi VIXX kembali merilis karya baru sebagai solois. Ia juga menggaet penyanyi lain sebagai rekan duetnya yakni Wheein MAMAMOO, yang juga artis agensinya.

Pada 15 Agustus pukul 6 sore KST, Ravi merilis single barunya 'BYE' yang menampilkan Wheein MAMAMOO. 'BYE' adalah lagu dengan ketukan berat dan melodi yang adiktif.

Lirik lagu 'BYE' mengandung pesan bahwa seseorang tidak akan memiliki cinta yang tak tertahankan saat kehilangan identitasnya. Ini adalah kisah yang berhubungan tentang cinta dan perpisahan yang mungkin pernah dialami seseorang.

Baca juga: Ravi Tunjukkan di Balik Layar Konsernya dalam MV 'Kiss You'

Ravi berpartisipasi dalam menulis dan menyusun lagu baru, membuktikan kemampuan musiknya. Suara Wheein juga berpadu manis dengan aransemen lagu yang membuat hanyut pendengarnya.

Sementara itu, Wheein merupakan artis baru di THE L1VE, agensi yang didirikan oleh Ravi. Ia secara resmi diumumkan bergabung dengan THE L1VE pada 31 Agustus 2021, setelah keluar dari agensi RBW Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)