home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi ATEEZ Ambil Langkah Hukum Terhadap YouTuber di Balik Video Fitnah

Kamis, 18 Agustus 2022 10:30 by fzhchyn | 397 hits
Agensi ATEEZ Ambil Langkah Hukum Terhadap YouTuber di Balik Video Fitnah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KQ Entertainment telah mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas video berbahaya yang diposting tentang artis mereka, ATEEZ. Pada 17 Agustus, agensi merilis pernyataan resmi di fancafe grup untuk menyampaikan hal tersebut.

“Agensi dan artis kami ATEEZ mengajukan pengaduan pidana dengan unit investigasi kemarin (16 Agustus) sebagai tanggapan atas seorang YouTuber yang baru-baru ini memposting video jahat,” tulis KQ Entertainment.

Aduan tersebut didasarkan dengan alasan seperti melanggar Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi (fitnah), penghinaan, halangan bisnis, dan pelanggaran hak cipta. “Semua bukti terkait telah diajukan,” tegas agensi.

“Selain itu, kami menilai bahwa ini adalah kasus yang sangat berbahaya karena YouTuber membuat video yang menyajikan kepalsuan sebagai kebenaran dan menggunakannya untuk keuntungan uang pribadi.”

Baca juga: Konser KPOP LAND in Jakarta Resmi Pindah Venue, Ini Penjelasan Promotor

Agensi melanjutkan, “Karena ini adalah tindakan menyesatkan cinta dan dukungan penggemar untuk ATEEZ, kami memutuskan untuk mengambil tindakan hukum yang tegas.”

“Kami sangat mendesak siapa pun yang telah menulis tuduhan tidak berdasar atau postingan jahat mengenai agensi atau artis agensi untuk setidaknya menghapus postingan sekarang, dan kami ingin memberi tahu kalian bahwa tidak akan ada keringanan hukuman atau penyelesaian dalam hukuman di masa mendatang.”

“Kami akan terus melindungi hak artis kami ke depannya. Harap teruskan laporan dan bukti terkait ke alamat email yang tercantum. Terima kasih,” pungkas agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)