home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Naik ke Puncak, NewJeans Debut di Chart Blillboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 18 Agustus 2022 12:15 by fzhchyn | 579 hits
ENHYPEN Naik ke Puncak, NewJeans Debut di Chart Blillboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 20 Agustus. ENHYPEN berhasil naik ke puncak chart dengan album terbarunya sementara girl group rookie NewJeans debut dalam chart pekan ini.

Mini album terbaru ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’ naik ke posisi No. 1 di minggu kedua chart Billboard World Albums, selain menjadi album pertama grup yang menghabiskan dua minggu di Top 25 chart Billboard 200.

Album antologi BTS ‘Proof’ naik kembali ke posisi No. 2 di minggu kesembilan, dan juga naik kembali ke No. 59 di chart Billboard 200 minggu ini. Sementara itu, album solo J-Hope ‘Jack In The Box’ berada di posisi 15 di minggu keempat chart World Albums.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

SEVENTEEN dengan album repackage ‘SECTOR 17’ tetap kuat di posisi No. 5 di minggu ketiganya dalam chart, sementara ‘Face the Sun’ juga masuk chart secara terpisah di posisi No. 11.

TXT ‘minisode 2: Thursday’s Child’ naik kembali ke posisi No. 6, diikuti oleh aespa ‘Girls’ yang naik ke No. 7, sementara ITZY ‘CHECKMATE’ bertahan di No. 8 dan ATEEZ ‘THE WORLD EP.1: MOVEMENT’ turun ke peringkat 9 di minggu kedua di chart.

Selanjutnya mini album debut solo Nayeon TWICE ‘IM NAYEON’ berada di posisi No. 10, dan terakhir ada NewJeans dengan mini album debutnya ‘New Jeans’ yang memasuki chart di posisi No. 14 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)