home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Sung Woon Umumkan Tanggal Wajib Militer, Setelah Selesai Comeback

Jumat, 19 Agustus 2022 09:00 by Rie127 | 496 hits
Ha Sung Woon Umumkan Tanggal Wajib Militer, Setelah Selesai Comeback
Image Source: @BPM_HSW

DREAMERS.ID - Pada 18 Agustus, agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made membagikan siaran pers secara resmi yang mengumumkan bahwa mantan member WANNA ONE tersebut akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 5 September.

“Halo. Ini adalah Big Planet Made. Artis agensi kami Ha Sung Woon akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 5 September 2022 (Senin),” ungkap pihaknya.

Mereka melanjutkan, ‘Untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan menghormati keinginan artis kami untuk mendaftar secara diam-diam, waktu dan lokasi pendaftaran akan dirahasiakan. Tidak akan ada prosedur resmi yang terpisah, jadi kami meminta pengertian kalian.”

Baca juga: Ha Sung Woon Resmi Menyelesaikan Wajib Militer

“Kami meminta perhatian dan dukungan hangat yang berkelanjutan untuk Ha Sungwoon yang dengan setia akan memenuhi tugas militernya dan kembali dengan citra yang lebih sehat dan dewasa. Terima kasih,” tutup agensi.

Sebelum resmi menjalankan tugasnya sebagai warga negara Korea, Ha Sung Woon akan melangsungkan comeback terakhirnya di tahun ini lewat mini album ke-7 bertajuk ‘Strange World’ pada 24 Agustus pukul 18:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)