home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Michael Jackson Protes pada Julukan 'New King of Pop' Harry Styles

Selasa, 23 Agustus 2022 12:45 by bellaevania | 634 hits
Keluarga Michael Jackson Protes pada Julukan 'New King of Pop' Harry Styles
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kelaurga Michael Jackson nampaknya kurang senang setelah Harry Styles disebut dengan julukan ‘New King of Pop’ oleh majalah Rolling Stone edisi Oktober/November itu.

Keponakan mendiang Michael Jackson, Taj Jackson mengungkapkan kekecewaannya di media sosial. “Tidak ada new King of Pop, Anda tidak memiliki gelar @RollingStone, dan Anda tidak mendapatkannya, paman saya yang melakukannya. Dekade dedikasi dan pengorbanan," cuit Taj Jackson di Twitter, Senin (22/8).

Dibanding dengan gelar ‘New King of Pop’, Taj Jackson merasa Harry Styles bisa meraih gelar lain yang berbeda dari yang lainnya. "Gelarnya telah dipensiunkan. Jangan meremehkan @Harry_Styles, dia sangat berbakat. Beri dia gelar uniknya sendiri,” lanjutnya.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Dalam sampul majalah Rolling Stone itu, Harry Styles bergaya dengan mantel bulu putih dan celana pendek pink sambil memegang kue ulang tahun dengan lilin menyala. Tertulis di sampul “Harry Styles: Bagaimana Raja Pop yang baru membuat dunia musik berkobar”

Taj Jackson adalah anak tertua dari Tito Jackson The Jackson 5, yang merupakan kakak laki-laki Michael Jackson. Ibunya adalah Dee Dee Martes, yang meninggal secara tragis dalam kecelakaan tenggelam pada tahun 1994.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)