home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crush Hentikan Seluruh Kegiatan karena Positif COVID-19

Minggu, 28 Agustus 2022 15:00 by muthiasp | 865 hits
Crush Hentikan Seluruh Kegiatan karena Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus positif COVID-19 di Korea Selatan, khususnya Seoul meningkat pasca dibukanya kembali akses wisatawan luar negeri dan pelonggaran aturan publik. Penyanyi Crush baru-baru ini juga dinyatakan positif COVID-19.

Pada 28 Agustus, agensi P NATION merilis pernyataan bahwa Crush mengalami demam ringan dan gejala lainnya pada Minggu (28/8) pagi. Kemudian hasil tes-nya positif menggunakan alat tes mandiri.

"Ketika dia dinyatakan positif, dia langsung menjalani tes antigen cepat, dan dia akhirnya didiagnosis dengan COVID-19," jelas pernyataan P NATION. Akibatnya, Crush harus menghentikan semua kegiatan yang telah dijadwalkan.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

"Kami segera menghentikan semua kegiatan Crush yang dijadwalkan, dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, kami akan melakukan upaya untuk membantu perawatan artis kami dan pemulihan yang cepat. Terima kasih," tutup agensi.

Sementara itu, Crush baru saja menyelesaikan wajib militer pada 11 Agustus lalu setelah bertugas sejak 12 November 2020. Ia diketahui tengah menggarap musik baru dan juga menyapa penggemar lewat konten YouTube.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)