home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO+ Trip Bareng BIG Naughty di MV 'Better'

Selasa, 30 Agustus 2022 17:45 by bellaevania | 982 hits
MAMAMOO+ Trip Bareng BIG Naughty di MV 'Better'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solar dan Moonbyul MAMAMOO resmi debut sebagai unit baru dari MAMAMOO yang diberi nama MAMAMOO+. Ini merupakan unit pertama dari MAMAMOO.

Pada 30 Agustus, unit MAMAMOO+ resmi debut dengan single berjudul ‘Better’. Dalam lagunya MAMAMOO+ berkolaborasi dengan rapper BIG Naughty.

‘Better’ adalah lagu minimalis yang liriknya memberikan kenyamanan dalam hidup dengan menceritakan tentang bagaimana waktu yang dihabiskan bersama membuat kehidupan yang serba sibuk menjadi lebih berwarna.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Dalam video musiknya, Solar menyetir mobil jeep oranyenya bersama Moonbyul yang duduk disampingnya. Keduanya sangat bahagia dan sesekali bercanda. Di tengah perjalanan mereka bertemu BIG Naughty yang berjalan kaki.

BIG Naughty pun bergabung dalam trip Solar dan Moonbyul dengan mobil Jeep. Dimana akhirnya mereka bertiga sampai di sebuah taman hiburan dan mereka menghabiskan waktu bersenang-senang disana.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)