home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dirilis, Kim Jaehwan Gamon di MV 'Back Then'

Senin, 05 September 2022 18:20 by Rie127 | 954 hits
Sudah Dirilis, Kim Jaehwan Gamon di MV 'Back Then'
Image Source: @KJH_officialtwt

DREAMERS.ID - Pada 5 September, Kim Jaehwan akhirnya resmi melangsungkan comeback solo lewat mini album ke-5 yang bertajuk ‘Empty Dream’. Album ini memiliki 6 lagu yaitu ‘ANSWER ME’, ‘OUT OF LINE’, ‘OASIS’, ‘LOVE STRIKE’, ‘GOODBYE MORNING’  dan ‘BACK THEN’ sebagai title track.

‘BACK THEN’ merupakan lagu dengan tempo sedang, pop, rock dan juga R&B. Lagu ini mengekspresikan emosi yang berhubungan dari seseorang yang melihat kembali suatu hubungan yang berakhir dan menemukan diri mereka kehilangan.

Lagu ini seperti menggambarkan keadaan ketika seseorang habis putus dengan pacarnya dan merasakan hampa, kesepian dan masih teringat momen indah yang telah dihabiskan bersama ketika pacaran dulu.

Baca juga: Kim Jaehwan Ingin Dikenal Lebih dari Sekadar Penyanyi Lewat Comeback Terbaru

Dalam video musik yang juga dirilis pada hari yang sama, Jaehwan dengan sempurna menunjukkan perasaan kehilangan dan ekspresi putus asa ketika ia ingin kembali ke masa lalu dan bertemu dengan orang yang ia cintai.

Hal menarik lainnya dalam konsep video musik tersebut adalah Jaehwan tidak hanya menampilkan koreografi, namun ia juga bermain gitar ala anak rock dan tampil sebagai salah satu member dari band.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)