home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bintangi Drama Sci-fi, Karakternya Menarik

Jumat, 09 September 2022 09:45 by muthiasp | 670 hits
Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bintangi Drama Sci-fi, Karakternya Menarik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 8 September, telah dikonfirmasi bahwa Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, dan Park Ji Yeon akan membintangi drama sci-fi atau fiksi ilmiah berjudul 'Dominant Species' (judul literal).

'Dominant Species' bercerita tentang era baru konsumsi daging buatan karena daging hewan telah menghilang dari meja makan manusia, dan mengikuti kisah mereka yang mulai menaruh kecurigaan tentang keberadaan CEO BF.

Sebagai perusahaan bioteknologi, BF yang telah mengakhiri jutaan tahun dominasi dan penaklukan antara manusia dan hewan, mendominasi pasar daging buatan dan menunjukkan pertumbuhan yang cepat.

Joo Ji Hoon akan memainkan peran Woo Chae Woon, orang yang membuka pintu bagi “spesies dominan.” Woo Chae Woon adalah seorang bodyguard dan mantan tentara lulusan Akademi Angkatan Laut.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Ja Yoo, pendiri dan CEO perusahaan budidaya sel BF Group. Spektrum aktingnya yang luas meningkatkan antuasias penonton untuk peran barunya sebagai kepala perusahaan.

Lee Hee Joon akan memerankan karakter perdana menteri Sun Woo Jae, yang memulai sebagai sekretaris Kementerian Luar Negeri dan menjadi perdana menteri setelah bekerja dengan sebuah partai politik.

Lee Moo Saeng akan berperan sebagai On San, anggota pendiri BF Group dan seorang dokter fisiologi yang bertanggung jawab atas teknologi media kultur. Terakhir, aktris musikal Park Ji Yeon sebagai Jung Hae Deun, seorang pengacara yang juga kepala departemen perencanaan Grup BF.

'Dominant Species' adalah proyek baru dari penulis skenario Lee Soo Yeon yang menulis 'Forest of Secrets' (juga dikenal sebagai 'Stranger') dan 'Grid'. 'Dominant Species' akan tayang perdana pada tahun 2023. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)