home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon Terlalu Banyak Bercanda dengan Lee Da Hee di Drama Terbaru

Rabu, 21 September 2022 10:30 by muthiasp | 641 hits
Choi Siwon Terlalu Banyak Bercanda dengan Lee Da Hee di Drama Terbaru
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Choi Siwon dan Lee Da Hee menunjukkan chemistry persahabatan yang realistis dalam teaser terbaru drama ENA 'Love is for Suckers' atau yang sebelumnya berjudul 'Icy Cold Romance'.

'Love is for Suckers' digambarkan sebagai drama tentang "romansa bertahan hidup yang realistis" antara Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon), yang telah berteman baik selama 20 tahun.

Keduanya selalu berbeda pendapat dalam berbagai hal, namun juga saling bergantung. Kemudian mereka mulai mengalami perasaan romantis satu sama lain setelah secara tak terduga bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan peserta acara kencan realitas.

Pada 20 September, 'Love is for Suckers' meluncurkan foto Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon menikmati minuman larut malam dan makanan ringan bersama di atap. Percakapan mereka mengarah ke topik cinta yang secara alami menyebabkan keduanya bertengkar karena pendapat mereka yang terbagi.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Kesal pada Park Jae Hoon, Goo Yeo Reum tampak seperti sedang menguliahi teman dekatnya sambil dengan marah melambaikan ceker ayam yang setengah dimakan ke udara.

Benar-benar tidak terganggu oleh kekesalan Goo Yeo Reum, Park Jae Hoon mengolok-oloknya dengan mengikuti gaya ceker ayam dan menanggapinya dengan santai saat mengungkapkan kenyataan yang sulit.

Produser 'Love is for Suckers' berkomentar, "Karena Lee Da Hee dan Choi Siwon sama-sama ahli dalam akting gaya hidup, sampai-sampai kita bisa memanggil mereka Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon, mereka mengekspresikan peran mereka dengan sempurna."

"Tolong nantikan chemistry sempurna antara keduanya yang menyebabkan ledakan [tawa] setiap kali mereka disatukan," imbuhnya. Drama ENA 'Love is for Suckers' akan tayang perdana pada 5 Oktober pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam sesi talk show Outdoor Stage untuk serial Gangnam B Side, yang diundang ke bagian 'On Screen' dari Festival Film Busan (BIFF) ke 29, Ji Chang Wook mengungkapkan kesan mendalam terhadap akting BIBI....
  • HOT !
    Yuta menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo. Yuta debut solo di Jepang dengan merilis album bertajuk Depth pada tanggal 3 Oktober....
  • HOT !
    Lee Changsub BTOB dengan jujur mengakui bahwa ia sempat mengalami depresi parah karena masalah kesehatan tenggorokannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)