home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu BLACKPINK 'Shut Down' dan 'Tally' Juga Diboikot Oleh KBS

Kamis, 22 September 2022 10:15 by muthiasp | 740 hits
Lagu BLACKPINK 'Shut Down' dan 'Tally' Juga Diboikot Oleh KBS
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - KBS kembali melarang lagu terbaru BLACKPINK untuk disiarkan. Sebelumnya, 'Pink Venom' telah dikecualikan dari tangga lagu karena lirik lagunya mengandung nama merek terkemuka dunia.

Mengutip laporan Kpop Herald, lagu BLACKPINK 'Shut Down' dan 'Tally' akan diboikot dari siaran KBS. Stasiun televisi yang dikelola negara tersebut memberi penjelasan bahwa kedua lagu itu memiliki unsur yang tidak sesuai dengan kaidah penyiaran mereka.

KBS menjelaskan bahwa 'Shut Down' mengandung nama merek tertentu dalam liriknya, kemungkinan dalam potongan lirik, "Been around the world, pearls on ya girl, VVS's we invested, uh."

Baca juga: NCT 127 Masih No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Sementara 'Tally' memiliki kata-kata tidak senonoh dan beberapa kata vulgar seperti "f*uck it" yang cukup banyak disebutkan sepanjang lagu. Begitu pula dengan lagu 'Hard to Love' yang sedang dipertimbangkan.

'Pink Venom' sebelumnya dianggap tidak memenuhi syarat untuk chart karena penyebutan nama merek mewah (Celine) dalam lirik lagu, yang ditetapkan sebagai pelanggaran Pasal 46 dari UU Penyiaran. Sehingga tidak masuk dalam chart 'Music Bank'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)