home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Update Kondisi Wheein MAMAMOO Usai Alami Cedera Mata di Atas Panggung

Senin, 26 September 2022 11:00 by fzhchyn | 569 hits
Agensi Update Kondisi Wheein MAMAMOO Usai Alami Cedera Mata di Atas Panggung
Image source: THE L1VE

DREAMERS.ID - Agensi Wheein, THE L1VE telah memberikan pernyataan resmi mengenai cedera artis baru-baru ini. Label tersebut juga mengklarifikasi situasi dan memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang kondisinya.

Pada 24 September, MAMAMOO tampil di Incheon Airport Sky Festival. Ketika kembang api meledak selama pertunjukan mereka, debu sisa masuk ke mata Wheein, melukai artis dan tidak memberinya pilihan selain duduk di sisa penampilan grup.

Dalam pernyataan lengkapnya, THE L1VE menyampaikan, “Hari ini, artis agensi kami, Wheein, mengalami sakit pada mata karena residu dari perangkat efek panggung saat menyelesaikan aktivitasnya.”

“Tepat setelah insiden itu terjadi, dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan mata secara mendetail. Dengan hasil pemeriksaan, dia mendapat diagnosis luka kornea dari benda asing.”

Agensi melanjutkan, “Saat ini, dia sedang beristirahat setelah diberi resep perawatan dan obat-obatan yang sesuai. Jika ada perubahan dalam jadwalnya di masa mendatang, kami akan mengumumkannya dalam pemberitahuan terpisah.”

“Untuk segera memperbarui MooMoo [klub penggemar MAMAMOO] yang pasti terkejut dengan berita tentang Wheein hari ini, kami meminta pengertian Anda untuk pemberitahuan larut malam. Kami juga meminta maaf karena membuat MooMoo khawatir, yang selalu menunjukkan dukungan untuk Wheein, dengan kecelakaan yang tidak disengaja ini.”

“Di masa depan, untuk pemulihan penuh Wheein, kami akan melanjutkan aktivitas sambil memprioritaskan kesehatan artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jinyoung GOT7 akan menutup tahun 2022 yang sibuk dengan film ‘Christmas Carol’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 7 Desember. Selama wawancara baru baru ini, penyanyi dan aktor tersebut berbicara tentang perannya sebagai saudara kembar di film....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....
  • HOT !
    Pihak promotor Three Angles Production yang memboyong The Rose untuk konser di Jakarta telah merilis detail mengenai seat plan, harga tiket, dan benefit dari masing masing kategori yang tersedia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)