home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Sung Hyuk Akan Segera Menikah Bulan Depan

Senin, 26 September 2022 15:30 by Rie127 | 700 hits
Aktor Sung Hyuk Akan Segera Menikah Bulan Depan
Image Source: Sedaily

DREAMERS.ID - Pada tanggal 26 September, sebuah sumber dari agensinya FNC Entertainment berbagi, “Sung Hyuk akan menikah dengan seorang non-selebriti yang seusia dengannya pada tanggal 21 Oktober di sebuah lokasi di Seoul.”

Diketahui bahwa Sung Hyuk dan tunangannya telah menjalani hubungan asmara selama dua tahun. Mengikuti kabar tersebut, melalui akun Instagram pribadinya, Sung Hyuk menuliskan surat kepada penggemar.

“Semuanya, apa kabar? Aku berencana membuat awal yang baru. Aku telah bertemu dengan seseorang yang istimewa, dan kami telah memutuskan untuk bersama karena kami telah menjadi kekuatan satu sama lain,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Dia adalah seseorang yang seperti sahabat dan selalu memberikan kekuatan untukku yang masih kurang dan kurang. Aku ingin berjalan dengan seseorang yang membuat aku melihat kembali hari-hari terakhir dalam hidup dan seseorang yang selalu memberku kekuatan untuk berpikir sendiri.”

“Meskipun masih ada banyak ketidaknyamanan akibat COVID-19, aku harap semua orang memiliki hari yang bahagia.^^,” tutupnya.

Sung Hyuk sendiri memulai debutnya sebagai aktor melalui drama ‘Lotus Flower Fairy’. Aktor kelahiran 2 Maret 1984 tersebut juga telah membintangi drama lainnya, seperti ‘Jang Bori Is Here’, ‘Save Me 2’, ‘Hwayugi’, dan ‘Recall’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)