home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Ungkap Jadwal Super Sibuk Sebagai Idol Hingga Bisnis di Indonesia

Rabu, 28 September 2022 17:30 by muthiasp | 769 hits
Siwon Ungkap Jadwal Super Sibuk Sebagai Idol Hingga Bisnis di Indonesia
Image source: Twitter/siwonchoi

DREAMERS.ID - Choi Siwon mungkin tidak terlalu aktif di layar kaca seperti anggota Super Junior lainnya. Namun di balik itu, ia memiliki kesibukan luar biasa dari kegiatannya sebagai idola, aktor, aktivis, hingga investor dan pengusaha.

Dalam wawancara bersama Boy William, Siwon menggambarkan dirinya ke dalam empat kategori. Pertama, Super Junior. Ia menyebut masih akan terus berjalan bersama Super Junior bahkan sampai 20 tahun ke depan, walau hanya bisa tampil dengan duduk di hadapan fans.

Kedua, Choi Siwon sebagai aktor. Ia berbagi bahwa saat ini tengah menjalani syuting untuk dua judul sekaligus. Salah satunya adalah 'Love is for Suckers' yang telah dikonfirmasi akan ditayangkan oleh ENA pada bulan November.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Ketiga, sebagai Duta Asia Pasific untuk UNICEF dengan segala macam kegiatannya. Dan terakhir adalah pebisnis. Siwon mengungkapkan bahwa bisnisnya bergerak di bidang digital dan internet, hingga menggarap film.

"Jadi ada Musik IP Platform, nanti aku juga akan memproduseri film dan juga konten-konten. Dan juga, berbisnis dengan rekan saya Jayden yang ada hubungannya dengan market Indonesia," paparnya.

Bisnis di Indonesia berupa menjual barang-barang impor yang dikelola oleh Jayden, temannya di sini, dan Siwon bertindak sebagai investor.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)