home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Woori Rainbow Resmi Menikah

Selasa, 04 Oktober 2022 09:00 by fzhchyn | 437 hits
Go Woori Rainbow Resmi Menikah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Go Woori Rainbow telah resmi menikah pada 3 Oktober kemarin. Pihak agensinya, 9 COMMS juga merilis foto sang penyanyi dan aktris dalam balutan gaun pengantin yang menawan.

Dalam pernyataan resminya, agensi mengatakan, “Go Woori mengadakan upacara pernikahan di Distrik Seocho [Seoul selatan]. Tolong kirimkan banyak dukungan untuk awal baru mereka.”

 

 

Suami Go Woori adalah seorang pengusaha yang lima tahun lebih tua darinya. Pasangan ini dikabarkan bertemu setahun lalu melalui kenalan bersama dan dikonfirmasi menjalin hubungan asmara pada Juni lalu.

Hanya sekitar 50 anggota keluarga dan teman yang diundang ke upacara pernikahan tersebut. Karena jadwal pengantin, keduanya akan menuju ke Hawaii pada pertengahan Oktober untuk bulan madu mereka.

Go Woori memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai member girl group Rainbow dan memulai karir aktingnya pada tahun 2017. Dia saat ini membintangi serial asli Olleh TV ‘Gaus Electronics’ dan baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk serial HBO Max mendatang ‘The Mentalist’.

Dia juga akan membuat penampilan pertamanya di layar lebar melalui film ‘Animal Escape’, yang akan menyelesaikan syuting dalam tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)