home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen IU Nyanyi di Pernikahan Adik Lee Jong Suk

Selasa, 04 Oktober 2022 22:30 by muthiasp | 1075 hits
Momen IU Nyanyi di Pernikahan Adik Lee Jong Suk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IU dan Lee Jong Suk masih menjaga hubungan pertemanan yang baik sampai sekarang. Hal itu terlihat dari IU yang menjadi tamu dan penyanyi di acara pernikahan adik laki-laki Lee Jong Suk.

Pada 2 Oktober, IU terlihat menghadiri upacara pernikahan adik laki-laki Lee Jong Suk. Mengenakan kemeja berkancing coklat muda dan rok hitam yang rapi, IU membuktikan persahabatannya yang langgeng dengan Lee Jong Suk.

Ia membawakan lagu spesial sebagai ucapan selamat untuk pernikahan adik Lee Jong Suk. Setelah berbagi salam singkat dengan Lee Jong Suk, IU menyanyikan lagunya  'Meaning Of You', yang membuat mempelai dan tamu hanyut dalam suara merdunya.

Kemudian Lee Jong Suk terlihat mengantar IU keluar aula pernikahan. IU tampak meninggalkan lokasi, sementara Lee Jong Suk kembali sibuk dengan para tamu. Interaksi singkat ini menjadi perhatian banyak penggemar.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sementara itu, IU dan Lee Jong Suk pertama kali bertemu sebagai rekan pembawa acara program musik SBS 'Inkigayo' pada tahun 2012-2013 silam. Persahabatan mereka yang berlanjut hingga saat ini membuat banyak orang kagum.

 

finally iu and lee jong suk interaction 😭💗 pic.twitter.com/bUoURxCtKK

— lee jong suk files (@leejongsukfiles) October 2, 2022

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)