home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Pihak Ketiga Jelaskan Soal Miskom Terkait Pemesanan IVE untuk Festival Kampus

Kamis, 06 Oktober 2022 10:00 by muthiasp | 504 hits
Agensi Pihak Ketiga Jelaskan Soal Miskom Terkait Pemesanan IVE untuk Festival Kampus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal pekan ini, Universitas Nasional Kyungpook mengumumkan bahwa IVE, yang sebelumnya terdaftar sebagai artis yang tampil untuk festival musim gugur sekolah pada 6 Oktober, telah keluar dari line-up penampil pada menit terakhir.

Kemudian Starship Entertainment menjelaskan bahwa mereka tidak pernah memberikan konfirmasi penampilan IVE baik di Universitas Nasional Kyungpook atau Universitas Keimyung. Agensi menyatakan bahwa mereka tidak pernah menandatangani kontrak atau menerima biaya pemesanan.

Pada Rabu (5/10), Mersenne Agency, agensi pihak ketiga yang ditugaskan untuk memesan IVE untuk dua festival tersebut, mengeluarkan pernyataan bahwa mereka bertanggung jawab penuh atas kesalahpahaman dan meminta maaf atas kesalahan tersebut.

Mersenne Agency meminta maaf atas kebingungan yang ditimbulkan dan menjelaskan secara singkat proses upaya memesan IVE dan alasan tidak berhasil memastikan penampilan grup tersebut.

Pertama, Mersenne Agency menerima permintaan untuk memesan IVE dari agensi lokal yang bertanggung jawab atas pemesanan artis untuk festival musim gugur Universitas Nasional Kyungpook.

Mersenne Agency kemudian mengajukan permintaan ke Starship Entertainment, dan tidak menerima konfirmasi pasti [tentang penampilan IVE]. Kemudian, Starship memberi tahu bahwa mereka tidak akan dapat menyetujui permintaan [untuk IVE] untuk tampil di festival, dan hal itu disampaikan ke agensi lokal.

Setelah itu, Mersenne Agency bertemu dengan agensi lokal dan pihak lain yang terlibat untuk membahas langkah-langkah potensial yang dapat diambil untuk melanjutkan festival musim gugur Universitas Nasional Kyungpook.

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

Mersenne Agency menyatakan, "Pada akhirnya, tanggung jawab atas insiden ini jatuh ke agensi kami, yang bersalah karena tidak dapat melepaskan keinginan kami untuk memesan IVE untuk festival musim gugur Universitas Nasional Kyungpook dan untuk terus membiarkan adanya diskusi terbuka."

"Biaya pemesanan juga tidak diberikan kepada Starship, dan dikembalikan ke agensi [lokal]," katanya.

Mersenne Agency melihat bahwa pemberitahuan perubahan artis pertunjukan baru saja diumumkan kepada mahasiswa Universitas Nasional Kyungpook kemarin. Tentu saja, karena penampilan [IVE] belum ditetapkan, Starship akhirnya merilis pernyataan balasan.

"Kami segera menyadari beratnya situasi, dan staf agensi kami saat ini telah datang jauh-jauh ke Daegu," bunyi pernyataan Mersenne Agency.

Lebih lanjut, Mersenne Agency meminta maaf kepada para siswa, semua orang yang terlibat dalam perencanaan festival musim gugur Universitas Nasional Kyungpook, dan agensi lokal yang telah bekerja keras di tengah-tengahnya.

"Di atas segalanya, kami dengan tulus meminta maaf kepada mahasiswa Universitas Nasional Kyungpook, kepada Starship, dan kepada anggota IVE, yang semuanya menderita kerugian karena kesalahan komunikasi antara agensi kami dan agensi [lokal]," kata Mersenne Agency.

"Kami akan terus melakukan upaya untuk mencegah kesalahan komunikasi semacam ini terjadi lagi, dan kami akan bekerja keras untuk menjadi agensi yang lebih berhati-hati dan teliti. Terima kasih telah membaca pernyataan panjang ini sampai akhir," tutup pernyataan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)