home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis Korea Ini Pernah Dikabarkan Berselingkuh

Jumat, 14 Oktober 2022 10:00 by bellaevania | 955 hits
5 Artis Korea Ini Pernah Dikabarkan Berselingkuh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di Korea Selatan, hubungan pribadi artis cukup tertutup. Tetapi bukannya tidak ada kabar miring dari para artis. Beberapa diantaranya dirumorkan selingkuh dari pacar dan istri. Berikut 5 artis Korea yang dikabarkan berselingkuh:

1. Lee Byung Hun

Pernikahan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung diterpa skandal perselingkuhan. Di tahun 2014, Lee Byung Hun terlibat kasus pemerasan dan perselingkuhan dengan Dahee eks GLAM dan model Lee Ji Yeon. 

Isu perselingkuhan Lee Byung Hyun tidak hanya terjadi sekali, tetapi di 2009 silam, seorang pesenam bernama Kwon Mi Yeon meminta ganti rugi sebesar 1.2 miliar rupiah karena dijanjikan Lee Byung Hun akan dinikahi.

2. Lee Dong Gun

Lee Dong Gun sempat berpacaran dengan Jiyeon T-ARA pada 2015 usai bertemu dalam film ‘Encounter’. Setelah dua tahun, keduanya putus karena kesibukan jadwal masing-masing.

Setelah satu minggu hubungan mereka kandas, Lee Dong Geun dikabarkan berpacaran dengan Joo Yoon He yang merupakan lawan mainnya dalam drama ‘Wolgyesu Tailor Shop’. Yang memicu kabar perselingkuhan.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

3. Nam Tae Hyun

Mantan member boy grup WINNER, Nam Tae Hyun dituding berselingkuh oleh kekasihnya Jang Jane. Melalui akun Instagramnya pada Juni 2019 silam, Jang Jae mengunggah bukti pesan singkat di KakaoTalk antara Nam Tae Hyun dengan seorang perempuan berinisial ‘A’.

4. Rain

Rain dan Kim Tae Hee menjadi pasangan selebriti Korea yang di idam-idamkan. Namun rumah tangga mereka diteroa isu negatif setelah majalah Korea Selatan, Woman Sense mengungkap bahwa Rain berselingkuh dengan pegolf wanita berinsial ‘A’ dan bahkan memiliki apartemen untuk berdua. Kabar ini telah dibantah Rain.

5. Jo Jung Suk

Jo Jung Suk juga ikut terseret dalam rumor perselingkuhan dari majalah Woman Sense. Suami dari penyanyi Gummy itu juga membantah rumor tersebut. Agensi menyatakan bahwa aktornya tidak punya kenalan pegolf wanita apalagi bertemu dengannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)