home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hidup Lebih Baik, So Ji Sub Rekomendasikan Pernikahan

Jumat, 21 Oktober 2022 11:30 by fzhchyn | 1156 hits
Hidup Lebih Baik, So Ji Sub Rekomendasikan Pernikahan
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - So Ji Sub sedikit berbicara tentang kehidupan pernikahannya dalam kesempatan wawancara baru-baru ini. Bagi sang aktor, menikahi istrinya Jo Eun Jung, telah mengubah prioritas hidupnya ke arah yang lebih baik.

Dalam wawancara belum lama ini dengan The Korea Times, So Ji Sub mempromosikan film terbarunya ‘Confession’ yang dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 26 Oktober mendatang.

Aktor yang menikah pada tahun 2020 di usia 43 tahun itu kemudian menyinggung tentang bagaimana hidupnya telah berubah untuk selamanya setelah dia menikah.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

"Benar-benar luar biasa. Aku merasa lebih stabil secara emosional dan insomniaku menghilang setelah menikah. Aku sangat merekomendasikan pernikahan," katanya.

So Ji Sub menikahi Jo Eun Jung, yang merupakan mantan penyiar televisi pada 7 April 2020 lalu. Pasangan ini sebelumnya telah mengumumkan jalinan asmara mereka pada 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)