home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Bicara Soal Kerja Bareng Coldplay Lagi dan Jelaskan Arti MV 'The Astronaut'

Jumat, 28 Oktober 2022 13:15 by fzhchyn | 5581 hits
Jin BTS Bicara Soal Kerja Bareng Coldplay Lagi dan Jelaskan Arti MV 'The Astronaut'
Image source: Rolling Stone

DREAMERS.ID - Jin BTS sekali lagi bekerja sama dengan Coldplay untuk single solo terbarunya ‘The Astronaut’ yang dirilis pada 28 Oktober. Dalam video pengantar yang dirilis Big Hit Music, Jin berbicara mengenai kolaborasinya dengan band rock Inggris tersebut.

“Dalam single solo ini, aku berkesempatan menulisnya dengan Coldplay, dan aku bisa bekerja sama dengan mereka sekali lagi setelah ‘My Universe’,” ujar Jin dalam videonya.

Dia melanjutkan, “Karena mereka adalah orang-orang yang sangat aku sukai dan karena aku dapat berhubungan dengan mereka lagi seperti ini, itu sangat menyenangkan dan seru selama waktu kami mengerjakannya. Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Coldplay.”

Jin juga membagikan cerita mengenai syuting video musik ‘The Astronaut’, di mana dia mengatakan, “Kami bekerja keras menggarap MV-nya. Kami pergi ke Amerika Serikan dan melakukan syuting.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

“Kalian dapat melihatku yang melakukan pendaratan darurat di Bumi. Itu tentang diriku, yang datang dari planet lain yang jatuh ke Bumi saat mengembara di luar angkasa,” paparnya.

Jin kemudian menjelaskan, “Kalian bisa mengatakan bahwa itu adalah MV yang menunjukkan perjalanan seorang astronot yang harus kembali ke planet asalnya, tapi pada akhirnya membuat keputusan untuk menetap di Bumi, di mana orang-orang yang dia cintai dan berharga berada.”

Pemilik nama asli Kim Seokjin itu menambahkan, “Kalian bisa melihat sisi baru diriku, dan aku rasa kalian bisa bersenang-senang menemukan Chris Martin Coldplay yang membuat penampilan kejutan (di MV). Meskipun kejutannya sangat kecil, tapi aku harap kalian menikmatinya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)