home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Hentikan Syuting Usai Kematian Lee Ji Han

Selasa, 01 November 2022 09:30 by muthiasp | 710 hits
Drama Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Hentikan Syuting Usai Kematian Lee Ji Han
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Syuting drama baru MBC 'Kkokdu’s Gye Jeol' atau 'The Season of Kkokdu' (judul literal) telah ditunda, menyusul Lee Ji Han yang menjadi korban tewas dalam tragedi halloween di Itaewon, Seoul.

Pada Senin (31/10), seorang pejabat dari tim produksi 'Kkokdu’s Gye Jeol' berbagi bahwa syuting ditunda untuk saat ini dan akan dilanjutkan di kemudian hari. Tim produksi berencana mengunjungi rumah duka Lee Ji Han kemarin.

Jenazah Lee Ji Han disemayamkan di Rumah Sakit Myongji sejak ditemukan sebagai korban tewas dari tragedi Itaewon. Pemakaman Lee Ji Han dijadwalkan akan digelar pada Selasa, 1 November.

Baca juga: Lee Jung Joon 'Cheer Up' Gantikan Peran Lee Ji Han di Drama 'The Season of Kkokdu'

Sementara 'Kkokdu’s Gye Jeol' menceritakan kisah seorang malaikat maut bernama Kkokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Kkokdu bertemu Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Dilaporkan bahwa aktor Lee Ji Han mengambil peran sebagai Jung Yi Deun, mantan pacar Han Gye Jeol, dan sedang syuting hingga saat ini. Masih ada sisa adegan untuk karakter yang belum difilmkan, tetapi belum ada keputusan yang diambil untuk penggantian aktor tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara kompetisi memasak dari Korea Selatan, Culinary Class Wars sukses menduduki peringkat puncak Netflix Top 10 Global untuk kategori TV (Non Inggris) selama dua pekan berturut turut....
  • HOT !
    Bang Chan, leader grup Stray Kids, menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) kepada Community Chest of Korea untuk merayakan ulang tahunnya....
  • HOT !
    WATERBOMB JAKARTA 2024 kembali mengumumkan daftar musisi Korea Selatan yang akan memeriahkan festival musik dan air tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)