home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Black Panther: Wakanda Forever' Puncaki Box Office

Senin, 14 November 2022 12:15 by bellaevania | 654 hits
'Black Panther: Wakanda Forever' Puncaki Box Office
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 'Black Panther: Wakanda Forever' mendominasi box office domestik dalam debutnya, menghasilkan $180 juta selama akhir pekan.

Sekuel ini memecahkan rekor untuk pembukaan November di Amerika Utara, melonjak melewati angka tertinggi sebelumnya sebesar $158 juta yang diraih oleh 'The Hunger Games: Catching Fire' tahun 2013.

Secara global, petualangan superhero menghasilkan $330 juta yang spektakuler dengan $150 juta dari angka itu berasal dari 55 pasar luar negeri.

Sebelum produksi dimulai, Chadwick Boseman, aktor yang telah memberikan begitu banyak jiwa pada 'Black Panther' tahun 2018, meninggal pada tahun 2020 karena kanker.

Baca juga: Angela Bassett 'Black Panther' Menangkan Golden Globe, Penghargaan Besar Pertama Aktor Marvel

Akhirnya Ryan Coogler, sutradara dan penulis bersama film tersebut, mengubah 'Black Panther: Wakanda Forever' menjadi penghargaan untuk mendiang aktor tersebut.

Dalam film tersebut, kerajaan Wakanda bergulat dengan kematian Raja T'Challa, mengadaptasi situasi kehidupan yang memberikan emosional yang lebih besar pada film tersebut.

Produksi film ini juga menghadapi rintangan lain dimana produksi dengan budget $250 juta ini diambil di tengah-tengah COVID dan juga harus menghadapi cedera pada salah satu bintangnya, Letitia Wright, yang mengharuskan pembuatan film ditunda.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)