home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Selasa, 22 November 2022 13:00 by bellaevania | 733 hits
Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua bulan setelah dirumorkan kencan, Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio kembali menguatkan rumor tersebut setelah tertangkap kamera meninggalkan restoran yang sama di New York City.

Mereka terlihat meninggalkan restoran Manhattan yang sama pada larut malam pada 18 November. Gigi dan Leo secara terpisah keluar dari restoran hanya selang beberapa menit. Menurut seorang saksi mata, Gigi keluar lebih dulu, diikuti oleh Leo temannya Vivi Nevo.

Gigi tampak mengenakan crop top dengan jaket kulit dan syal biru, sementara Leo mengenakan jaket puffer hitam dipadukan dengan jeans hitam, sepatu kets putih, topi baseball, dan masker hitam.

Ini bukan kali pertama mereka tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Keduanya pertama kali difoto bersama pada bulan September saat gelaran New York Fashion Week, di mana mereka terlihat saling bersandar saat mencoba mengobrol di tengah pesta.

Keduanya juga tampak menghabiskan waktu bersama selama Paris Fashion Week. Menyusul penampilannya di peragaan busana Gigi difoto saat kembali ke hotelnya, Royal Monceau. Pada malam yang sama, Leo juga difoto meninggalkan hotel mewah yang sama sebelum pergi ke klub malam Paris.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)