home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Suk Kyu Bicara Soal Perannya di Drama 'Recipe for Farewell'

Kamis, 01 Desember 2022 15:00 by fzhchyn | 733 hits
Han Suk Kyu Bicara Soal Perannya di Drama 'Recipe for Farewell'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor veteran Han Suk Kyu kembali kelayar kaca lewat drama Watcha ‘Recipe For Farewell’ yang tayang perdana pada 1 Desember. Dibintangi juga oleh Kim Seo Hyung, drama ini akan membawa kisah-kisah yang mengharukan.

Han Suk Kyu dikenal karena perannya dalam kedua serial ‘Dr. Romantic’ dan dia kembali dalam lebih dari dua tahun untuk berperan sebagai sosok suami bernama Chang Wook yang belajar memasak untuk istrinya Da Jeong (Kim Seo Hyung) yang sakit.

Dalam konferensi pers pada 29 November untuk ‘Recipe For Farewell’, Han Suk Kyu berbicara tentang drama mendatang dengan mengatakan, “Serial yang akan datang adalah drama yang hangat dibandingkan dengan suhu.”

Han Suk Kyu mengungkapkan alasannya membintangi drama ini karena dia tertarik dengan fakta bahwa serial tersebut mencakup aspek keluarga, makanan, dan lebih banyak hal yang ingin dia coba.

“Aku tidak yakin kapan tepatnya, tetapi saat ini kisah cinta digambarkan secara negatif, namun serial yang aku kerjakan adalah tentang kisah cinta suami dan istri,” ujarnya dan menambahkan, “Aku juga ingin melakukan sesuatu dengan hubungan anak laki-laki dan ayah, dan ini menggabungkan ketiga aspek tersebut.”

Menurut Han Suk Kyu, akting memasak tidaklah sulit karena dirinya sudah sering memasak sendiri hidangan yang sederhana dan cepat.

“Sepanjang drama, ada masakan Cina yang aku masak menggunakan wajan besar, dan itu adalah alat dapur yang belum pernah aku gunakan sebelumnya, oleh karena itu menarik untuk menggunakan objek tersebut,” katanya.

“Karakter yang aku perankan di sepanjang drama tidak jago dalam memasak hidangan Cina tetapi aslinya aku bisa,” lanjut sang aktor sambil terkekeh.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)