home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Meraih Sertifikasi Emas Pertama RIA Amerika

Jumat, 02 Desember 2022 10:00 by muthiasp | 700 hits
TWICE Meraih Sertifikasi Emas Pertama RIA Amerika
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE secara resmi meraih sertifikasi emas di Amerika Serikat untuk pertama kalinya! Hal itu dicapai berkat kepopularitasan lagu dengan lirik bahasa Inggris perdana TWICE 'The Feels'.

Pada 30 November waktu setempat, Recording Industry Association of America (RIAA) mengumumkan bahwa mereka telah memberikan sertifikasi emas resmi untuk single hit TWICE 'The Feels' yang telah terjual lebih dari 500.000 unit.

Kini, 'The Feels' menjadi lagu pertama TWICE yang meraih sertifikasi emas RIAA. 'The Feels' sebelumnya mencetak rekor baru di Jepang untuk lagu tercepat oleh artis wanita asing mana pun yang mendapatkan sertifikasi platinum dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ) untuk streaming.

Baca juga: TWICE Umumkan Tanggal Comeback dengan READY TO BE

Lagu 'The Feels' juga masuk dalam tangga lagu akhir tahun Billboard Excl. U.S di No. 130, bersama dengan lagu solo Nayeon 'POP!' di No. 172. Dan sempat menduduki peringkat tiga besar di Billboard Japan Hot 100 dan Oricon.

Sementara itu, baru-baru ini, TWICE mencatat 10.010.778 penjualan album kumulatif di Korea dengan 19 album yang telah mereka rilis sejauh ini. Termasuk album debut 'The Story Begins' hingga mini album solo terbaru Nayeon 'IM NAYEON' dan mini album 'BETWEEN 1&2'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)