home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyiar Olahraga Lee Dong Geun dan Juha eks Queen B'Z Akan Menikah

Senin, 05 Desember 2022 11:45 by Rie127 | 542 hits
Penyiar Olahraga Lee Dong Geun dan Juha eks Queen B'Z Akan Menikah
Image Source: donggeunleee

DREAMERS.ID - Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis.

“Aku akan menikah. Aku menganggap profesi penyiar olahraga sebagai berkah sekaligus kebanggaan. Aku telah menemukan seseorang yang dapat mencintai pekerjaanku, wajah, suara, tinggi badan, bahu lebar, dan lain-lain,”

Ia melanjutkan, “Setelah bertemu Juha yang cantik dan perhatian, aku menjadi lebih sehat secara fisik dan emosional. Aku bertunangan untuk menikah dengan seseorang yang datang ke dalam hidupku seperti hadiah.”

“Aku merasa terhormat bisa berbagi kebahagiaan kami dengan kalian semua. Tanganku gemetar dengan setiap huruf dari pesan ini aku tulis. Ada banyak orang yang telah memberi kami ucapan selamat."

"Terima kasih telah menyemangati kami berdua saat kami melakukan perjalanan yang indah ini. Hormat kami, Lee Dong Geun dan Kim Juha,” tutupnya.

Lee Dong Geun sendiri adalah penyiar olahraga untuk KBS N Sports, sementara Juha sebelumnya debut sebagai member girl grup Queen B'Z, dan saat ini menjalankan bisnis pilatesnya sendiri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)