home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YouTube Rilis Daftar 10 MV dan Video Paling Banyak Ditonton Tahun 2022 di Korea

Senin, 05 Desember 2022 12:15 by fzhchyn | 619 hits
YouTube Rilis Daftar 10 MV dan Video Paling Banyak Ditonton Tahun 2022 di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YouTube telah mengungkapkan video paling populer di Korea tahun ini! Menjelang akhir tahun 2022, platform tersebut membagikan daftar 10 video musik yang dirilis tahun ini yang paling banyak ditonton di Korea.

Daftar ini hanya terdiri dari video musik yang diunggah ke YouTube pada tahun 2022, dan hanya penayangan oleh pengguna YouTube di Korea yang dihitung dalam daftar. Data dikumpulkan dari 1 Januari hingga 30 Oktober.

1. Lim Young Woong – ‘If We Ever Meet Again’

2. PSY – ‘That That (prod. & feat. Suga of BTS)’

3. BIGBANG – ‘Still Life’

4. (G)I-DLE – ‘TOMBOY’

5. Lim Young Woong – ‘Our Blues, Our Life’

6. BLACKPINK – ‘Pink Venom’

7. IVE – ‘After LIKE’

8. GOT the beat – ‘Step Back’ Stage Video

9. IVE – ‘LOVE DIVE’

10. Lim Young Woong – ‘Rainbow’

Selain itu, dalam daftar keseluruhan video yang paling banyak ditonton di Korea yang diunggah ke YouTube pada tahun 2022, ‘soulless rap’ yang viral dari anggota pemeran di taman hiburan Korea Everland menduduki puncak daftar di No. 1 bersama Taeyeon SNSD ‘Killing Voice Live’ menyusul di No. 2.

Penampilan NewJeans ‘Attention’ di ‘Music Bank’ pada 5 Agustus berada di No. 3, sementara wawancara mabuk Lee Young Ji dengan bintang tamu Chaeryeong ITZY menempati No. 4.

Kemudian di No. 5 adalah sketsa komedi Short Box ‘Should we just go to a motel?’ dan No. 6 adalah video Korean Englishman berjudul ‘Son Heung Min introduces the best Korean BBQ to Spurs player’.

Video Kim Jong Kook ‘Finally, Yoo Jae Suk visits GYM Jong Kook’ di No. 7, diikuti Kang Min Kyung ‘Davichi’s big sister’s wedding day’ di No. 8, STUDIO WAFFLE ‘What talk? You just get 5 mil impersonations on Joo Hyun Young Special’ di No. 9, dan melengkapi daftar di No. 10 adalah ‘Meenoi’s Yorizori Season2 EP.5 BE’O’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)