home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P BIGBANG Akan Melakukan Perjalanan ke Luar Angkasa?

Selasa, 06 Desember 2022 09:30 by muthiasp | 497 hits
T.O.P BIGBANG Akan Melakukan Perjalanan ke Luar Angkasa?
Image source: Prestige

DREAMERS.ID - Perjalanan ke luar angkasa sekarang bisa dengan mudah dilakukan berkat teknologi yang semakin maju. Kabarnya, T.O.P BIGBANG akan menjadi salah satu orang yang melakukan perjalanan ke luar angkasa dalam waktu dekat.

Melansir laman Allkpop, menurut laporan outlet media eksklusif pada Selasa (6/12), T.O.P BIGBANG akan bergabung dengan miliarder dan pengusaha Jepang, Yusaku Maezawa dalam perjalanan ke luar angkasa pada tahun 2023.

Seorang insider melaporkan pada hari ini (6/12) bahwa TOP akan bergabung dengan Maezawa sebagai salah satu dari 8 peserta untuk proyek '#dearMoon', sebuah misi yang dipimpin oleh Maezawa dalam kemitraan dengan SpaceX milik Elon Musk.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Pada tahun 2018, Maezawa mengumumkan bahwa dia berencana memimpin misi sipil pertama ke Bulan dengan proyek '#dearMoon'-nya sekitar tahun 2023. Rekan-rekannya akan dipilih berdasarkan individu-individu berbakat dan berpengaruh dari seluruh dunia yang dapat berkontribusi pada umat manusia.

Pada 5 Desember, Yusaku Maezawa mengabarkan bahwa pertemuan dengan Elon Musk selesai dan akan ada pengumuman besar pada 8 Desember. "Ini adalah pengumuman baru lainnya pada peringatan tepat satu tahun sejak hari saya pergi ke ISS tahun lalu."

Sebelumnya, awal bulan September tahun ini, Maezawa memposting foto di media sosialnya bersama dengan T.O.P dan Lee Byung Hun. Begitu pula T.O.P yang membagikan kebersamaan dengan Maezawa di sebuah pameran lukisan, yang semakin meningkatkan antisipasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)