home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Kirim Dukungan untuk Lee Jun Ki ke Lokasi Syuting, Diselipin Pantun

Kamis, 08 Desember 2022 09:30 by muthiasp | 528 hits
IU Kirim Dukungan untuk Lee Jun Ki ke Lokasi Syuting, Diselipin Pantun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IU dan Lee Jun Ki terus menjaga hubungan baik sejak enam tahun lalu membintangi drama 'Scarlet Heart: Ryeo'. IU baru-baru ini mengirimkan dukungan ke lokasi syuting 'Arthdal Chronicles 2', drama terbaru Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki membagikan serangkaian foto di Instagram-nya dengan keterangan, "Aku tidak percaya, kejutan penyemangat.. Terima kasih Ji Eun." Sebagai informasi, Ji Eun merupakan nama asli IU.

Sang aktor terlihat berpose di depan truk kopi dengan senyum lebar, memperlihatkan antusias seraya mengungkapkan rasa terima kasihnya. Lee Jun Ki menambahkan, "Berkat ini, semua staf makan dengan nikmat dan bersemangat sehingga syuting lebih menyenangkan."

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Menariknya, IU menyertakan semacam pantun menggunakan nama Lee Jun Ki, yang memuji visual dan betapa kerennya aktor tersebut. IU juga menulis pesan, "Saya mendukung aktor Lee Jun Ki dan staf 'Arthdal Chronicles 2'."

Meskipun truk kopi didedikasikan untuk Lee Jun Ki, IU juga menyertakan pesan di lengan cangkir yang menyemangati Lee Jun Ki dan rekan satu labelnya di EDAM Entertainment, Shin Se Kyung.

Sementara itu, 'Arthdal Chronicles 2' dijadwalkan tayang pada tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)