home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Baru Tayang Minggu Ini

Jumat, 09 Desember 2022 14:00 by muthiasp | 787 hits
5 Drama Korea Baru Tayang Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Minggu pertama bulan Desember diramaikan dengan penayangan lima drama Korea baru. Mulai dari genre komedi, action, sageuk atau kolosal hingga yang meneruskan cerita musim kedua.

1. Unlock My Boss

Drama ENA 'Unlock My Boss' bercerita tentang Kim Sun Joo (Park Sung Woong), seorang pengembang dan CEO perusahaan IT ternama yang dibunuh oleh orang tidak dikenal dan jiwanya terperangkap dalam sebuah smartphone. Ponsel itu kemudian ditemukan oleh Park In Sung (Chae Jong Hyeop).

Park In Sung adalah seorang pemuda rajin, yang berasal dari keluarga miskin. Dia kesulitan mencari pekerjaan. Namun hidupnya berubah ketika menemukan ponsel pintar yang dirasuki jiwa Kim Sun Joo. Dari pengangguran, ia seketika menjadi seorang CEO.

'Unlock My Boss' memiliki total 12 episode mulai tayang 7 Desember 2022.

2. Connect

'Connect' mengangkat kisah tentang Ha Dong Soo (Jung Hae In) yang menjadi bagian dari ras manusia baru bernama Connect, makhluk penghubung yang tidak pernah mati. Suatu malam, Ha Dong Soo diculik oleh sekelompok pedagang organ manusia.

Mata Ha Dong Soo dicuri dan ditransplantasikan ke Oh Jin Seob (Go Kyung Pyo), pembunuh berantai berdarah dingin yang mengelabui orang sebagai karyawan sopan dan kompeten di tempat kerjanya. Keduanya pun saling terkoneksi dan dapat melihat pandangan satu sama lain.

'Connect' tayang di Disney+ mulai 7 Desember dengan total enam episode.

3. Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part II

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Netflix melanjutkan keseruan serial adaptasi 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part II'. Ditayangkan mulai 9 Desember, bagian kedua 'Money Heist Korea' ini akan menghadirkan pertempuran yang lebih seru antara Profesor (Yoo Ji Tae) dan para perampok, dengan persatuan militer Korsel dan Korut.

Menariknya, 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part II' akan mendatangkan karakter baru bernama Seoul yang diperankan oleh Lim Ji Yeon. Ia dikatakan memegang peranan penting dalam rencana besar Profesor.

4. The Forbidden Marriage

Drama 'The Forbidden Marriage' mulai tayang di MBC pada 9 Desember. Drama sageuk ini mengisahkan tentang Raja Joseon Lee Heon (Kim Young Dae) yang ditinggal oleh istrinya (Kim Min Joo) selamanya. Selama 7 tahun pasca meninggalnya sang istri, Lee Heon menolak untuk menikah.

Hal itu membuat Istana menetapkan aturan bahwa semua wanita lajang dilarang menikah sebelum Raja. Suatu hari, Raja Lee Heon mendengar tentang seorang wanita penipu bernama Ye So Rang (Park Ju Hyun), yang mengklaim dirasuki arwah mendiang istri sang raja.

5. Alchemy of Souls Part 2

'Alchemy of Souls Part 2' menjadi salah satu drama Korea paling ditunggu akhir tahun ini. Drama tersebut akan melanjutkan perjalanan Jang Wook (Lee Jae Wook) pasca bangkit dari kematian dan menghilangnya Mu Deok (Jung So Min).

Drama yang juga berjudul 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' ini mengangkat Nak Soo (Go Yoon Jung) sebagai karakter utama wanita. Namun, Nak Soo muncul sebagai wanita yang hilang ingatan.

Di sisi lain, kota Daeho juga mengalami perubahan besar setelah insiden batu es tiga tahun lalu. 'Alchemy of Souls Part 2' mulai tayang di tvN dan Netflix pada 10 Desember 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)