home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Rilis Detail Karakter yang Ada di Drama 'Trolley'

Rabu, 14 Desember 2022 10:00 by Rie127 | 531 hits
SBS Rilis Detail Karakter yang Ada di Drama 'Trolley'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Trolley merupakan drama romantis misteri yang menceritakan tentang istri seorang politikus yang menghadapi dilema terbesar dalam hidupnya setelah rahasia yang dia sembunyikan tiba-tiba terungkap. Drama ini akan tayang pada 19 Desember mendatang.

Kim Hyun Joo akan berperan sebagai Kim Hye Joo, istri anggota Majelis Nasional Nam Joong Do (Park Hee Soon). Kim Hye Joo menjalankan toko restorasi buku, dan karena dia ingin menjalani kehidupan yang tenang dan tidak terlihat oleh publik meskipun menjadi istri politisi.

Namun, dia akhirnya menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya ketika, karena sebuah rahasia yang telah lama dia sembunyikan terungkap.

Jung Soo Bin akan berperan sebagai Kim Soo Bin, ia tumbuh di sebuah rumah kelompok setelah orang tuanya bercerai ketika dia masih muda. Seorang tamu yang tidak diundang yang lebih peduli tentang keselamatan dan kelangsungan hidupnya sendiri daripada apa pun.

Kim Soo Bin membalikkan dunia Kim Hye Joo dan Nam Joong Do ketika dia tiba-tiba memasuki kehidupan mereka.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ryu Hyun Kyung akan berperan sebagai Jin Seung Hee, mantan teman sekelas Kim Hye Joo dan istri dari Choi Ki Young. Setelah menyelesaikan program bahasa selama tiga tahun di Kanada, Jin Seung Hee kembali ke Korea, di mana dia mendengar berita tentang Kim Hye Joo untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun.

Jin Seung Hee akhirnya menghadapi mantan teman sekelasnya, menandai awal dari kesialan Kim Hye Joo.

Ki Tae Young akan berperan sebagai Choi Ki Young, yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Kim Hye Joo dan Jin Seung Hee. Setelah masuk kuliah dan berimigrasi ke Australia, dia kebetulan bertemu dengan Jin Seung Hee selama perjalanan singkat kembali ke Korea, dan mereka akhirnya menikah.

Dia sekarang telah kembali ke kampung halamannya, di mana dia menjalankan sekolah golf.

Terakhir, Seo Jeong Yeon akan berperan sebagai Hyun Yeo Jin, seorang wanita yang sudah seperti keluarga bagi Kim Hye Joo dan Nam Joong Do. Ia selalu membantu mereka sehingga meminta Hyun Yeo Jin untuk tinggal bersama mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)