home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Trolley, Kehidupan Keluarga Politikus dan Rahasia Besar yang Terungkap

Senin, 02 Januari 2023 17:00 by Rie127 | 872 hits
Review Drama Trolley, Kehidupan Keluarga Politikus dan Rahasia Besar yang Terungkap
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Trolley merupakan drama bergenre politik terbaru yang telah tayang pada 19 Desember 2022 kemarin. Meskipun menampilkan adegan-adegan yang berhubungan dengan politik, drama ini juga menyajikan cerita misterius dan juga sentuhan thriller yang tidak membosankan.

Mengisahkan tentang Joong Do (diperankan oleh Park Hee Soon) dan Hye Ju (diperankan oleh Kim Hyun Joo), yang merupakan pasangan suami istri. Joong Do merupakan anggota Majelis Nasional dan dia terdorong untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Istrinya Hye Ju mengelola bengkel buku. Dia menyembunyikan rahasia, yang bahkan Joong Do tidak tahu. Hye Ju menginginkan kehidupan yang damai dan normal. Meskipun suaminya adalah seorang politikus, Hye Ju tidak pernah mencari publisitas atau tampil di media.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Suatu hari, anaknya Nam Yoon Seo (Choi Myung Bin) kabur dari rumah, Hye Ju pun panik dan segera melaporkannya ke kantor polisi. Sejak saat itu diketahui bahwa ia adalah istri dari Joong Do.

Alih-alih menemukan anaknya yang hilang, mereka dikejutkan dengan penemuan anak angkat mereka Nam Ji Hoon (Jung Taek Hyun) yang meninggal tenggelam. Sementara itu Nam Yoon Seo yang dicurigai hilang akhirnya kembali ke rumah, setelah pergi sebentar.

Bagi kalian yang menyukai genre politik dengan sentuhan thriller dan cerita yang serius, drama ini sangat cocok untuk ditonton. Selain dibintangi oleh Park Hee Soon dan Kim Hyun Joo, drama ini juga dibintangi oleh Seo Jung Yeon yang akan membangun suasana hangat di drama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)