home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae dan Park Ju Hyun Semakin Mesra di 'The Forbidden Marriage'

Kamis, 05 Januari 2023 15:15 by Rie127 | 802 hits
Kim Young Dae dan Park Ju Hyun Semakin Mesra di 'The Forbidden Marriage'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web dengan judul yang sama, The Forbidden Marriage merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang Raja Yi Heon (Kim Young Dae), yang frustasi karena kematian istrinya dan akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya (Kim Min Ju), yang saat itu adalah putri mahkota, dia bertemu dengan seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) yang mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh arwah mendiang putri.

Sebelumnya di episode 6, So Rang menepis tangan Lee Shin Won (Kim Woo Seok) yang berusaha menahannya untuk tidak pergi ke Yi Heon. Cinta segitiga antara ketiganya mencapai klimaksnya saat So Rang mengungkapkan perasaannya kepada Yi Heon dengan mengatakan, “Apa alasan di balik keinginanku untuk tetap berada di sisimu bahkan jika aku mati?”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam foto teaser terbaru, So Rang dan Yi Heon memancarkan suasana romantis di sebuah pemandian pribadi. Yi Heon menahan So Rang di dalam bak mandi, memberikan kegembiraan kepada penonton dan meramalkan perubahan dalam hubungan antara keduanya.

Tim produksi menggoda episode mendatang dengan berbagi bahwa So Rang membuat pernyataan langsung yang membingungkan Yi Heon, dan Yi Heon juga membuat langkah tidak terduga yang membuat So Rang benar-benar bingung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)