home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Memoar, Pangeran Harry Klaim Pangeran William Menyerangnya Secara Fisik

Kamis, 05 Januari 2023 15:30 by bellaevania | 620 hits
Rilis Memoar, Pangeran Harry Klaim Pangeran William Menyerangnya Secara Fisik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam memoar barunya, berjudul Spare, yang akan dirilis secara resmi pada 10 Januari 2023 mendatang. Pangeran Harry mengklaim bahwa dia diserang secara fisik oleh saudaranya, Pangeran William, atas pernikahannya dengan Meghan Markle.

Menurut Harry, pertengkaran dimulai ketika William diduga menyebut Meghan Markle "sulit" dan "kasar" di London pada 2019. Harry mengklaim bahwa saudara laki-lakinya "mencengkeram" kerahnya dan mematahkan kalungnya sebelum dia menjatuhkannya ke lantai.

Harry melanjutkan dengan mengatakan bahwa William memintanya untuk tidak memberi tahu Meghan tentang perkelahian tersebut, yang membuatnya memanggil terapisnya, mengungkapkan bahwa meskipun pasangan tersebut memiliki banyak pertengkaran selama hidup mereka, perkelahian ini terasa berbeda.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Selain kutipan dari bukunya, Harry menjadi berita utama saat dia bersiap untuk serangkaian wawancara tentang memoar itu.

Dalam sebuah klip yang dibagikan untuk wawancaranya yang akan datang dengan ITV, Harry mengungkapkan dia berharap untuk memperbaiki keretakan antara dirinya dan keluarga kerajaan.

"Saya ingin mendapatkan ayah saya kembali, saya ingin saudara laki-laki saya kembali," ujar Harry dalam potongan wawancara tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)