home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blue Siap Konser di Jakarta Bertepatan Momen Valentine

Jumat, 13 Januari 2023 14:45 by bellaevania | 2212 hits
Blue Siap Konser di Jakarta Bertepatan Momen Valentine
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boyband asal Inggris Blue akan datang ke Indonesia untuk memeriahkan momen Valentine tahun ini lewat konser ‘Blue Romantic Live In Jakarta’ yang akan digelar di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

Band yang digawangi Antony Costa, Ducan James, Lee Ryan dan Simon Webbe yang dikenal dengan lagu hits All Rise, One Love, If You Comeback, dan Guilty, siap menghibur penggemar tanah air pada Selasa, 14 Februari 2023.

Selain Blue, konser ini juga akan menampilkan special guest Gareth Gates yang akan menjadi opening act. Tiket konser dibagi dalam tiga jenis, Blue Zone (standing festival), Diamond VVIP (numbered seating) dan GOLD (free seating) berkisar dari Rp 1.150.000 sampai Rp 1.950.000.

Baca juga: Valentine Romantis Bareng BLUE di Konser 20th Anniversary Heart And Soul Tour

David Ananda, Managing Director Color Asia Live mengatakan, “Blue adalah boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis.

Karena itulah, Color Asia Live ingin menampilkan kembali Blue ke Indonesia sekaligus bernostalgia dengan tembang-tembang hits Blue dan memeriahkan momen Valentine tahun 2023 nanti”.

Dia menambahkan, “Untuk konser ini, selain mempersiapkan konsep konser yang spektakuler agar Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil maksimal, Color Asia Live juga akan menghadirkan Gareth Gates sebagai opening act di konser Blue di Indonesia.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)