home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memoar Pangeran Harry 'Spare' Pecahkan Rekor Penjualan Buku Non-Fiksi

Selasa, 17 Januari 2023 12:30 by bellaevania | 627 hits
Memoar Pangeran Harry 'Spare' Pecahkan Rekor Penjualan Buku Non-Fiksi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memoar Pangeran Harry ‘Spare’ yang dirilis pada 10 Januari itu menjadi buku non-fiksi dengan penjualan tercepat sepanjang masa, menurut Guinness World Records.

Terungkap bahwa memoar kontroversial tersebut telah terjual 1,43 juta kopi pada hari pertama rilis di Inggris, Amerika Serikat dan Kanada. Dengan ini, memoar tersebut menjadi buku non-fiksi dengan penjualan tercepat sepanjang masa, menurut Guinness World Records.

Bahkan melampaui 'A Promised Land' karya mantan presiden AS Barack Obama yang telah terjual 887 ribu eksemplar pada hari pertama rilis. Guinness World Records mengatakan bahwa penjualannya sangat mengesankan karena memoar itu bocor di Spanyol lima hari sebelum dirilis.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Dalam buku itu, Pangeran Harry berbicara tentang kehidupannya di keluarga kerajaan Inggris, pernikahannya dengan Meghan Markle dan saat dirinya mengundurkan diri dari tugas kerajaan. Dia juga berbicara tentang peran Permaisuri Camilla dalam hidupnya dan kematian ibunya Putri Diana.

Rekor buku non-fiksi dengan penjualan tercepat sebelum Pangeran Harry dan Barack Obama adalah milik Michelle Obama. Memoar berjudul 'Becoming' tersebut terjual 725 ribu eksemplar pada hari pertamanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)