home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Tidak Ingin Hidup Sebagai 'Song Hye Kyo' Lagi

Jumat, 20 Januari 2023 10:45 by muthiasp | 1411 hits
Song Hye Kyo Tidak Ingin Hidup Sebagai 'Song Hye Kyo' Lagi
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo melakukan sesi tanya jawab dengan Elle Korea, di mana ia mendapat pertanyaan menarik apakah ingin hidup sebagai Song Hye Kyo lagi di kehidupan selanjutnya.

Seorang penggemar bertanya, "Jika kamu terlahir kembali, apakah kamu ingin terlahir sebagai Song Hye Kyo lagi?" dan Song Hye Kyo langsung menjawab, "Tidak!"

Song Hye Kyo kemudian menjelaskan, "Aku pernah hidup sebagai Song Hye Kyo jadi aku ingin terlahir sebagai seseorang yang berbeda."

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Aktris cantik ini membagikan caranya menghilangkan stres, "Semua temanku punya anak anjing, jadi kami semua pergi ke rumah anak anjing, minum segelas anggur dan mengobrol, mendengarkan musik, dan menikmati alam. Aku menghilangkan stresku seperti itu."

Dia menambahkan, "Seiring bertambahnya usia, aku tidak suka tempat yang bising. Aku paling suka berbicara di satu tempat."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)