home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Cameron Fokus Garap Sekuel Avatar

Kamis, 19 April 2012 11:00 by wahyu | 5889 hits
James Cameron Fokus Garap Sekuel Avatar
thefilmstage.com

Walau telah lama berita yang mengabarkan proyek James Cameron yang berjudul Battle Angel beredar. Tetapi ketika semua orang meragukan proyek tersebut, sutradara film laris Titanic ini meyakinkan bahwa adaptasi manga tersebut tetap berjalan.

Bahkan kepada MTV, James memberikan keterangan bahwa untuk sementara ini akan lebih fokus dalam menggarap sekuel Avatar. Tetapi ia tidak akan melupakan proyek Battle Angel tersebut. Tetapi menurutnya harus ada yang dipilih sebagai prioritas.

“Saya melihat masa depan waralaba Avatar cukup menjanjikan. Di mana secara tak langsung film tersebut menghubungkan kita dengan alam  meski disajikan dalam konteks hiburan,” tutur pria berusia 57 tahun tersebut.

Baca juga: akmu

Tertundanya proyek film Battle Angel, maka adaptasi manga tersebut setidaknya tidak akan dibuat hingga tahun 2016 mendatang. Kemungkinan saat ini James tengah menyelesaikan proyek Avatar 2 atau Avatar 3.

Battle Angel merupakan novel grafis karya Yukito Kishiro, Berseting 300 tahun setelah keruntuhan sosial, di mana teknologi cyborg menjadi gaya hidup. (way)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)