home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Beri Bocoran Album Solonya yang Akan Datang

Selasa, 24 Januari 2023 12:30 by fzhchyn | 683 hits
Jimin BTS Beri Bocoran Album Solonya yang Akan Datang
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Penggemar saat ini tengah menantikan debut solo Jimin BTS, di mana idola K-Pop itu dikabarkan bakal merilis album solo pada bulan Februari. Dalam wawacara baru-baru ini dengan W Korea, Jimin pun sedikit memberikan spoiler untuk debut solonya.

Jimin dengan rendah hati mengatakan, “Itu bukan sesuatu yang besar atau hebat. Karena aku mengerjakan album sendiri untuk pertama kalinya, aku merasakan banyak tekanan.”

“Seperti yang aku alami dalam dua tahun terakhir, aku memasukkan perasaan dan pikiranku ke dalam album secara kronologis. Ini adalah album yang dapat aku lihat kembali pada diriku sendiri, rasanya aku ingin kalian berpikir seperti itu.”

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Saat ditanya mengenai perbedaan antara mengerjakan album sebagai grup dan bekerja sendiri, Jimin berkata, “Begitu banyak hal yang berbeda. Karena aku bekerja sendiri, itu membuatku banyak berpikir, yang membuat hasilnya lebih lambat.”

Dia menambahkan, “Ketika aku bekerja dengan para member, kami berbicara tentang banyak hal dan menyelesaikannya dengan cepat. Aku pikir masalahnya adalah melakukannya untuk pertama kali.”

“Karena aku sedang mengerjakan album seperti ini untuk pertama kalinya, ‘Bisakah dirilis seperti ini’. Aku memiliki banyak pemikiran seperti itu, yang membuatku lebih banyak memodifikasi dan melakukannya lagi. Jadi Lebih dari yang ditunggu para penggemar, rasanya seperti keluar terlambat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)