home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Shakira, Gerard Pique Pamer Pacar Baru di Instagram

Jumat, 27 Januari 2023 14:45 by bellaevania | 1312 hits
Mantan Shakira, Gerard Pique Pamer Pacar Baru di Instagram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gerard Piqué, yang berpisah dengan Shakira pada Juni 2022, memamerkan pacar barunya di Instagram Clara Chia Marti yang sebelumnya diduga selingkuhannya.

Gerard dengan percaya diri mengunggah foto selfie-nya bersama model berusia 23 tahun tersebut. Keduanya juga tampil serasi dengan atasan serba hitam sambal memamerkan senyum ke kamera.

Meski belum menikah, Shakira dan Pique telah lama bersama. Shakira dan Pique berpisah setelah lebih dari satu dekade bersama dan memiliki dua anak. Pemain bek tengah yang pernah bermain untuk Barcelona itu mulai menjalin hubungan dengan wanita lain, Clara Chia.

Shakira sebelumnya merilis lagu baru berjudul ‘BZRP’ yang berisi sindiran dengan untuk Pique. Dalam lagu tersebut, selain merujuk Pique dan pacar barunya. Shakira juga menyindir mantan calon ibu mertuanya dan masalah lanjut yang mengklaim bahwa dia gagal membayar pajak.

Shakira dan Pique pertama kali bertemu di tahun 2010 ketika Shakira melakukan syuting video musik dari lagu hitnya ‘Waka Waka (This Time for Africa)’. Di tahun 2011, keduanya baru mengumumkan hubungan mereka sebelum menyambut kelahiran anak mereka Milan dan Sasha.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)