home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry One Direction Lirik Taylor Swift!

Kamis, 19 April 2012 13:20 by hanni | 4851 hits
Harry One Direction Lirik Taylor Swift!
fanpop.com

Pengemar salah satu personil One Direction, Harry Styles, kali ini mesti menggigit jari. Lantaran kabarnya, laki-laki berzodiak Aquarius ini naksir Taylor Swift. Bermula dari Taylor Swift yang mengaku kagum pada Harry, sekarang giliran Harry yang dengan malu-malu mengakui bahwa beberapa kali mereka sering berhubungan lewat ponsel.

Bahkan, Harry dan Taylor Swift sempat bertemu di Amerika, dan Harry mengatakan bahwa Taylor adalah orang yang menyenangkan. Ketika ditanya apakah mereka sedang menjalin hubungan asmara, Harry tak menjawab pertanyaan tersebut. Tampaknya ia masih belum mau menegaskan hal ini.

Baca juga: akmu

Namun, apabila Taylor Swift bersanding dengan Harry Styles, itu bukanlah hal yang mengejutkan. Karena, menurut salah satu personil One Direction lainnya, Zayn Malik, Harry memang menyukai perempuan yang lebih tua. Jarak umur 5 tahun tentu bukan menjadi penghalang bagi Harry jika ingin mendekati Taylor Swift. Apalagi Harry sempat membuat kontroversi dengan mengencani salah satu presenter X Factor,  The Xtra Factor Caroline Flack yang usianya 15 tahun lebih tua darinya. Wow!

Jadi gimana, Dreamers? Setuju Harry pacaran dengan Taylor Swift? (penulis: dinikopi/@dinikopi)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)