home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Tampil Mencolok dengan Gaya Rambut Panjang

Jumat, 03 Februari 2023 15:05 by fzhchyn | 1442 hits
J-Hope BTS Tampil Mencolok dengan Gaya Rambut Panjang
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - J-Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K-Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy.

Pada Agustus tahun lalu, Big Hit Music mengumumkan proyek spesial untuk BTS, di mana masing-masing membernya akan merilis photo folio menjelang hari ulang tahun mereka. Photobook ini dibuat berdasarkan ide dan konsep dari para member.

J-Hope akan merilis photo folio ‘Me, Myself, and j-hope’ dengan judul ‘All New Hope’ pada 17 Februari, sehari sebelum ulang tahunnya pada 18 Februari.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Dalam keterangannya tertulis, “Berdasarkan ide J-Hope, ‘All Mew Hope’ diciptakan dengan fokus pada interpretasi ambigu pertemuan harapan baru dan menyoroti aspek tak terlihat dari J-Hope.”

“Melalui kontras antara terang dan gelap, itu mewujudkan keberadaan yang rapuh dan berisiko melepaskan diri dari dirinya sendiri dan terlahir kembali sebagai keberadaan yang kuat tak tergantikan setelah bertemu dengan harapan baru.”

Untuk menggambarkan konsep “terang” itu, J-Hope berada di sebuah padang rumput yang luas dan segar dengan oasis. Selaras dengan itu, dia tampil dalam busana serba putih dan gaya rambut panjang berwarna ungu pastel.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)