home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MIDZY Buat ITZY Terharu di Konser Jakarta, Lia Sampai Menangis

Minggu, 05 Februari 2023 13:13 by fzhchyn | 908 hits
MIDZY Buat ITZY Terharu di Konser Jakarta, Lia Sampai Menangis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar ITZY atau yang disebut MIDZY, sukses membuat kelima member terharu bahkan menangis di konser ‘CHECKMATE in Jakarta’ yang berlangsung pada 4 Februari.

Menjelang akhir konser sebelum encore, ITZY diperlihatkan sebuah video yang menampilkan perjalanan grup sejak awal untuk memperingati anniversary debut mereka yang ke-4, yang akan dirayakan pada 12 Februari.

Para member tak dapat menahan rasa haru mereka saat menyaksikan video tersebut, bahkan Lia sampai menangis setelah MIDZY meneriakkan “Saranghae” berkali-kali untuk ITZY dan mengangkat banner anniversary usai video diputar.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Lia mengungkapkan bahwa dirinya dirinya sudah menahan haru sejak menonton video namun akhirnya pecah saat MIDZY menyerukan ungkapan cinta mereka pada grup. Sambil masih menyeka air matanya, Lia menjawab, “Aku juga mencintai kalian MIDZY, dalam bahasa Korea.

Sementara itu, Ryujin dengan gemas menyalahkan MIDZY karena membuat membernya menangis, dan mengatakan, “Tanggung jawab!” dengan nada imut. Setelah itu para member melakukan group hug, membuat suasana semakin haru.

Happy anniversary, ITZY!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)