home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Parasite' Akan Diproduksi Sebagai Drama di Jepang

Rabu, 22 Februari 2023 15:50 by Rie127 | 1161 hits
Film 'Parasite' Akan Diproduksi Sebagai Drama di Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 22 Februari, situs resmi drama Parasite mengungkapkan poster bersama para pemerannya. Posternya mirip dengan poster film ‘Parasite’ versi Korea, tetapi memiliki suasana yang sedikit berbeda.

Drama ‘Parasite’ ini akan disutradarai oleh sutradara Korea-Jepang bernama Chung Eui Shin, dan akan menampilkan Arata Furuta, Hio Miyazawa, Sairi Ito, Noriko Eguchi, Yoko Maki, dan Takaya Yamauchi sebagai pemerannya.

Berbeda dengan film aslinya, drama ‘Parasite’ versi Jepang tersebut akan berlatar di wilayah Kansai pada tahun 1990-an. Drama ini akan tayang perdana di Tokyo dan Osaka pada bulan Juni mendatang.

Baca juga: Tang Wei, Suzy dan Park Bo Gum Bergantung dengan AI dalam Film Wonderland

Sementara itu, ‘Parasite’ yang dirilis pada tahun 2019 lalu menjadi film Korea pertama yang memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes. Selain itu, di Academy Awards ke-92, film ini mendapatkan kehormatan untuk memenangkan total empat penghargaan, termasuk Sutradara Terbaik, Film Terbaik, Skenario Terbaik, dan Film Fitur Internasional.

‘Parasite’ sendiri menceritakan tentang kesenjangan sosial antara keluarga kaya raya yang tinggal di rumah mewah dan keluarga miskin yang tinggal di semi basement, tempat yang lembab dan kotor.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)