home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bobby iKON Comeback Solo dengan 'Drowning' Menampilkan Hwiyoung SF9 dan Sunwoo THE BOYZ

Rabu, 22 Maret 2023 12:12 by muthiasp | 1716 hits
Bobby iKON Comeback Solo dengan 'Drowning' Menampilkan Hwiyoung SF9 dan Sunwoo THE BOYZ
Image source: 143 Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 21 Maret pukul 6 sore KST, Bobby iKON resmi comeback solo dengan merilis album single pertamanya di bawah 143 Entertainment bertajuk 'S.i.R' dengan lagu utama 'Drowning'.

'Drowning' ditulis dan disusun oleh Bobby dan menampilkan SOLE. Lagu ini menghadirkan genre pop yang mengungkapkan perasaan “tenggelam” dalam pesona orang yang dicintainya.

Dalam MV 'Drowning', Bobby kabur dan menyelam hanya untuk akhirnya diculik. Video musik tersebut juga menampilkan Hwiyoung SF9 dan Sunwoo THE BOYZ, yang pernah berkompetisi dengannya di 'Kingdom'.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Sebelum merilis album 'S.i.R', Bobby lebih dahulu meluncurkan video musik untuk lagu pra rilis 'Cherry Blossom' yang emosional. Lagu tersebut menonjol dengan suara gitar, bass, dan drum yang realistis, dan menangkap emosi cinta yang berumur pendek melalui suara Bobby.

'S.i.R' menandai perilisan album solo pertama Bobby sejak keluarnya iKON dari YG Entertainment. Semua lirik lagu-lagu dalam album tersebut ditulis sendiri oleh Bobby.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)