home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat, Ini Tanggal Debut Sub Unit NCT DOJAEJUNG!

Kamis, 23 Maret 2023 12:30 by muthiasp | 1717 hits
Catat, Ini Tanggal Debut Sub Unit NCT DOJAEJUNG!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - NCT telah dikonfirmasi akan mendebutkan unit baru, trio DOJAEJUNG yang beranggotakan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo. SM Entertainment pun akhirnya mengumumkan tanggal debut mereka.

Pada 22 Maret, SM Entertainment mengungkapkan kepada outlet media Xportsnews, “DOJAEJUNG, unit yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT, akan secara resmi debut pada 17 April.”

Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo saat ini tengah berada di Thailand. Dalam siaran langsung, mereka membahas tentang persiapan dan rencana debut sebagai sub unit baru NCT.

Baca juga: NewJeans, NCT DoJaeJung, (G)I-DLE dan LE SSERAFIM Masuk Daftar 50 Lagu Terbaik Tahun 2023

Sebelumnya, DOJAEJUNG sudah diperkenalkan melalui konten musik NCT di bulan Desember. Vokal ketiganya berpadu manis ketika menyanyikan medley lagu Natal bertajuk Christmas Carol Medley.

Kemudian DOJAEJUNG untuk pertama kalinya tampil di konser NCT dan festival musik MBC Gayo Daejejeon 2022, membawakan lagu 'Can We Go Back'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)