home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FIFTY FIFTY Menjadi Girl Group Tercepat yang Menembus Top 50 Billboard Hot 100

Kamis, 27 April 2023 10:30 by fzhchyn | 390 hits
FIFTY FIFTY Menjadi Girl Group Tercepat yang Menembus Top 50 Billboard Hot 100
Image source: Twitter/FIFTY FIFTY

DREAMERS.ID - FIFTY FIFTY terus mengukir sejarah di Billboard Hot 100! Lagu viral mereka ‘Cupid’ kini telah menghabiskan lima minggu di chart bergengsi tersebut.

Bulan lalu, FIFTY FIFTY menjadi grup K-pop tercepat yang pernah masuk ke Billboard's Hot 100 ketika viral hit mereka ‘Cupid’ menempati posisi No. 100 hanya dalam waktu empat bulan setelah debut mereka.

Lagu tersebut secara konsisten mengalami kenaikan di chart sejak itu, dan dalam lima minggu berturut-turut di Hot 100, ‘Cupid’ naik ke posisi No. 50.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Pencapaian baru ini menjadikan FIFTY FIFTY sebagai grup K-pop ketiga dalam sejarah yang masuk Top 50 Hot 100 (setelah BTS dan BLACKPINK) dan hanya dalam waktu lima bulan dalam karir mereka, menjadi yang tercepat untuk mencapai prestasi tersebut.

‘Cupid’ juga masuk Top 10 Billboard Global 200 untuk pertama kalinya minggu ini, naik ke posisi No. 9, selain tetap kuat di No. 10 di chart Global Excl. U.S. Terakhir, ‘Cupid’ mencapai puncak baru No. 3 di minggu keenamnya di chart Billboard World Digtal Song Sales.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)