home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon Kembali Bintangi Drama Spin-off ‘The Killer’s Shopping List’

Selasa, 02 Mei 2023 16:30 by Rie127 | 807 hits
Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon Kembali Bintangi Drama Spin-off ‘The Killer’s Shopping List’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 2 Mei, Disney+ mengungkapkan jajaran pemeran untuk drama mendatangnya berjudul The Killer’s Shopping Mall termasuk Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon, yang dilaporkan mengambil peran utama tahun lalu.

Berdasarkan novel penulis Kang Ji Young, ‘The Killer’s Shopping Mall’ merupakan sebuah drama aksi yang mengikuti kisah seorang karakter yang tinggal bersama pamannya, yang mengelola pusat perbelanjaan, setelah orang tuanya meninggal. Namun, dia menghadapi kebenaran baru setelah kematian mendadak pamannya.

Lee Dong Wook akan berperan sebagai paman Jung Jin, yang diam-diam menjalankan usaha pusat perbelanjaan yang mencurigakan dan merawat keponakannya yang kehilangan orang tuanya.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Sedangkan Kim Hye Joon akan berperan sebagai keponakannya Jung Ji An, yang kehilangan orang tuanya dan tumbuh dewasa bersama dengan pamannya, Jung Jin. Penggemar tentunya harus mengantisipasi tinggi chemistry antara kedua aktor yang bekerja sama untuk pertama kalinya melalui drama ini.

Drama spin-off dari ‘The Killer’s Shopping List’ ini direncanakan akan tayang secara perdana pada tahun 2024. Masih belum diketahui kapan drama ini akan memulai syuting dan tanggal penayangan perdananya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)