home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Delightfully Deceitful' Bagikan Poster Terbaru yang Tampilkan Chun Woo Hee dan Kim Dong Wook

Jumat, 05 Mei 2023 16:25 by Rie127 | 1616 hits
Drama 'Delightfully Deceitful' Bagikan Poster Terbaru yang Tampilkan Chun Woo Hee dan Kim Dong Wook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Delightfully Deceitful merupakan drama balas dendam yang mendebarkan tentang seorang penipu yang tidak memiliki empati dan seorang pengacara yang terlalu berempati. Untuk melawan kejahatan, dua kutub yang berlawanan ini bekerja sama untuk membentuk aliansi yang tidak terduga.

Di tempat yang terlihat seperti kantor Han Moo Young (Kim Dong Wook), Lee Ro Um (Chun Woo Hee) sedang duduk di kursi dengan postur bengkok, memegang pistol di tangannya. Dia tampaknya mencoba menduduki ruang Han Moo Young dengan paksa.

Ekspresi Lee Ro Um yang agak sinis ke arah kamera bersama dengan teks yang berbunyi, “Aku akan menunjukkan perbedaan antara pengacara dan penjahat,”

Baca juga: Ma Dong Seok dan Park Hyung Sik Jadi Superhero Korea di Drama Fantasi 'Twelve'

Di sisi lain, Han Moo Young, seorang pengacara yang terlalu simpatik, menciptakan suasana yang luar biasa dengan tatapan tajamnya. Mejanya ditata dengan ID ilegal Lee Ro Um yang dibuat untuk aktivitas penipuannya serta pistol yang dia pegang di poster sebelumnya.

Teks yang berbunyi, “Semua pilihan yang aku buat adalah karena Lee Ro Um,” menyiratkan bahwa tindakan Han Moo Young adalah demi Lee Ro Um. Penonton akan penasaran untuk mengetahui apakah dia terlalu berempati dengan Lee Ro Um dan menutup mata terhadap kejahatan yang dia lakukan atau ada perubahan tak terduga dalam drama tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jang Dongwoo INFINITE mengaku telah ditipu sebesar 700 juta won (ekitar 7,8 miliar rupiah). Dalam episode MBC Every1 'All Grown Up But I Don't Go Out' yang akan tayang pada 22 Oktober, kehidupan sehari hari penyanyi itu akan terungkap....
  • HOT !
    TXT telah diundang dan akan tampil di konser berskala besar yang diadakan di Amerika Tengah dan Selatan, AXE Ceremonia....
  • HOT !
    Kim Woosung The Rose merilis album penuh kedua bertajuk 4444 pada tanggal 4 Oktober lalu. Dia berhasil mencatat rekor baru dengan album tersebut untuk solois pria K Pop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)