home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE dan YGE Tanggapi Video Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Kencan di Paris

Jumat, 19 Mei 2023 11:45 by fzhchyn | 621 hits
HYBE dan YGE Tanggapi Video Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Kencan di Paris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor pacaran kembali menghampiri V BTS dan Jennie BLACKPINK. Pada 18 Mei, video-video diduga keduanya sedang kencan di Paris beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, dua orang yang tampak seperti V dan Jennie bergandengan tangan saat menikmati waktu berjalan di Paris. Beberapa orang diduga manajer atau staff mereka juga tampak bersama keduanya.

Agensi V dan Jennie kemudian memberikan tanggapan singkat mengenai video tersebut. Ketika dihubungi untuk tanggapan oleh outlet media Sports Seoul, HYBE dan YG Entertainment berkomentar, “Sulit untuk memeriksa [mengenai masalah ini].”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

V dan Jennie pertama kali terseret dalam rumor kencan setahun yang lalu pada Mei 2022. Pada saat itu, YG Entertainment berkomentar serupa, “Kami tidak punya komentar untuk dikatakan [mengenai masalah ini].”

Sementara itu, V beberapa hari yang lalu terbang ke Paris untuk pekerjaan. Jennie sendiri akan menghadiri Festival Film Cannes pada 22 Mei waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)